Senin, 03 Juni 2013

KUMPULAN SAMSUNG GALAXY

Segera Rilis: Gingerbread di Galaxy S, Froyo di Galaxy 3 dan 5

ANDROID - Anda pemilik Samsung I9000 Galaxy S pasti berharap ponsel Anda bisa mendapatkan Gingerbread. Kabarnya baiknya, seperti yang ditulis Samsung Mobile Romania di page Facebook mereka, Galaxy S akan segera mendapatkan update Android Gingerbread.Keputusan Samsung untuk memberikan update Gingerbread pada Galaxy…more »



Samsung Luncurkan Galaxy Ace DuosANDROID - Samsung memperluas smartphone dengan line up duo dengan model terbaru Galaxy Ace yang jug dilengkapi radio. Samsung Galaxy Ace secara resmi diluncurkan untuk pangsa pasar di India.Samsung Galaxy Ace Duo bukan seperti slot SIM seperti kebanyakan perangkat Samsung lainnya, tapi keluaran terbaru ini membawa…more »



[MWC Report] Samsung Galaxy Mini, Fit, Gio, Ace - Hands-On VideoANDROID - Bulan lalu Samsung mengumumkan empat seri ponsel Android baru: Samsung Galaxy Mini, Fit, Gio dan Ace. Seperti telah diduga sebelumnya, Samsung membawa keempat handset itu di ajang mobile World Congress 2011 Barcelona.Keempat ponsel Android itu memang tidak sekelas Galaxy S II yang juga dipamerkan di…more »



Samsung Galaxy Y Pro Duos dengan Dukungan Dual-SIMANDROID - Jika lebih menyukai model QWERTY dibanding full touchscreen, Anda bisa memilih Samsung Galaxy Y Pro. Smartphone dengan Android 2.3 Gingerbread ini merupakan versi QWERTY dari Galaxy Y yang telah rilis Oktober lalu. Tapi jika ingin Galaxy Y QWERTY dengan dual-SIM maka Anda harus sabar menanti rilis Samsung…more »



2 Juta Penduduk Korea Menggunakan Galaxy S - Samsung Berjaya di Negara AsalnyaANDROID - Samsung bisa disebut sebagai produsen elektronik paling sukses di negara asalnya, Korea Selatan. Prestasi terbaru dicapai Samsung dengan menjual dua juta unit Galaxy S di negara itu. Angka 2 juta itu merupakan 20% dari total penjualan Galaxy S di seluruh dunia. Hal itu juga merupakan rekor Samsung mengingat…more »



Samsung Rilis Gingerbread Untuk Galaxy SANDROID - Seperti yang telah dijanjikan sebelumnya, akhirnya Gingerbread mendarat di Samsung Galaxy S. Ada sekitar 10 juta pengguna Galaxy S di seluruh dunia dan pastinya update Gingerbread ini sudah dinanti sejak lama. Apalagi Samsung juga telah merilis Galaxy S II yang lebih powerful dan solid.Update Gingerbread…more »



Samsung Pertimbangkan Android ICS di Galaxy S dan Galaxy Tab 7ANDROID - Minggu lalu dengan jelas Samsung menyatakan bahwa Android versi terbaru Ice Cream Sandwich tidak akan diberikan pada Galaxy S dan Galaxy Tab 7. Alasan keterbatasan hardware membuat Samsung harus memutuskan seperti itu.Seperti yang telah diduga sebelumnya, banyaknya pengguna Galaxy S dan Galaxy Tab 7…more »



Samsung Galaxy S 2 & Galaxy Note Segera Dapatkan Upgrade Ice Cream Sandwich?ANDROID - Samsung Galaxy S 2 dan Galaxy Note akan mendapatkan (secara resmi) upgrade Ice Cream Sandwich 4.0 pada tanggal 1 Maret. Samsung memang belum secara resmi mengumumkan berita ini, tapi bagaimana kalau sumber berita ini dari seorang editor Mobile-Review dan sekaligus jurnalis teknologi yang populer, Eldar…more »



Samsung Tak Berencana Berikan Value Pack untuk Galaxy SANDROID - Rumor yang mengatakan Samsung akan memberikan Value Pack untuk semua Android smartphone Galaxy S sebagai ganti Ice Cream Sandwich tampaknya tinggal sebatas rumor. Situs The Next Web mengatakan bahwa sumber Samsung memberitahu tidak ada rencana Samsung untuk value pack bagi pemilik Galaxy S.Akhir Desember…more »



Samsung Galaxy S III Muncul di Amazon Seharga 600 EuroANDROID - Penasaran apakah Samsung benar memiliki Galaxy S III? Tampaknya semua bocoran tentang Android smartphone terbaru tersebut telah menunjukkan titik terang.Sebuah page di situs Amazon Jerman memberitahukan kebenaran Samsung Galaxy S III. Meski tanpa disertai gambar yang memperkuat page tersebut tapi Amazon…more »

KUMPULAN SAMSUNG GALAXY


Update ICS Untuk Galaxy Tab Siap Beredar Bulan Juli 2012ANDROID - Kabar baik bagi Anda para pemilik Galaxy Tab, karena Samsung telah mengkonfirmasi bahwa update ICS untuk tablet Anda akan siap disebarkan mulai bulan Juli mendatang! Namun perlu diingat bahwa sekalipun proses update ini diawali di bulan Juli, namun mayoritas update akan dijalankan pada bulan Agustus…more »



Samsung Galaxy S II Rilis Awal MeiANDROID - Setelah dikabarkan akan ditunda, akhirnya Samsung mengumumkan tanggal rilis Galaxy S II. Ponsel generasi kedua dari Galaxy S ini akan mulai ada di pasar smartphone Inggris pada 1 Mei nanti.Dan seperti dikabarkan sebelumnya, Samsung telah melakukan upgrade prosesor bahkan sebelum Galaxy S II resmi rilis.…more »



Samsung Resmi Umumkan Galaxy Y Duos dan Y PRO DuosANDROID - Sepasang Android smartphone terbaru diperkenalkan oleh Samsung sebagai Galaxy Y Duos dan Galxy Y PRO Duos. Kedua Android smartphone terbaru ini memiliki kelebihan pada dukungan dual-SIM. Didesain untuk memenuhi keinginan pasar akan Android smartphone murah, baik Galaxy Y Duos maupun Galaxy Y PRO Duos…more »



Samsung Galaxy S III Hands-on PhotosANDROID - Di London, Samsung telah resmi mengumumkan Android smartphone terbaru Galaxy S III. Saat rilis di pasaran akhir Mei nanti Anda bisa menjumpai Samsung Galaxy S III dengan spesifikasi sbb:- Screen: 4.8-inch Super AMOLED with 720p HD resolution- OS: Android 4.0: Ice Cream Sandwich- Camera: 8-Megapixel…more »



Samsung Daftarkan 6 Buah Merk Handset BaruANDROID - Samsung baru saja mendaftarkan 6 buah merk baru yang akan digunakan untuk produk-produk perangkat terbaru mereka, dimana keterangan di dalam dokumen pendaftaran tersebut tertulis bahwa jenis produk dari perangkat-perangkat tersebut adalah 'ponsel' dan juga 'smartphone.' Nama-nama yang didaftarkan Samsung…more »



Samsung Galaxy S III dengan 1,8GHz Dual-Core?ANDROID - September lalu Gopego pernah mengabarkan tentang adanya rencana Samsung rilis Galaxy S III. Jika Anda menunggu lanjutan kebenaran kabar itu maka sekaranglah saatnya.Foto di bawah ini berasal dari sebuah rapat internal Samsung yang bocor ke internet. Jika gambar ini terjamin keasliannya maka Anda bisa…more »



CTIA Report - Samsung Galaxy Tab 8.9 Hands-onANDROID - Samsung memang berjaya di ajang CTIA tahun ini. Dua tablet seri Galaxy 10.1 dan 8.9 inci sangat mengesankan dan banyak mendapat perhatian pengunjung. Dimensinya yang tipis juga menjadi nilai tambah untuk tablet yang saat rilis nanti akan menjalankan OS Android Honeycomb itu.Di ajang yang sama Samsung…more »



Samsung Galaxy S2 Menggunakan Super AMOLED Plus - MWC 2011ANDROID - Teknologi terbaru yang dimiliki Samsung adalah Super AMOLED Plus yang mereka gunakan pada touch screen smartphone. Teknologi ini bisa dibilang masih sangat baru dan akan dipakai pada smartphone Samsung yang akan rilis, termasuk pada Samsung Galaxy S2. Seperti namanya, Galaxy S2 merupakan smartphone…more »



Anggota Baru Keluarga Galaxy: Galaxy Ace dan Galaxy SuitANDROID - Samsung baru saja merilis beberapa foto resmi dari smartphone Android terbaru milik mereka: Galaxy Ace S5830 dan Galaxy Suit S5670. Ini merupakan kemunculan yang kedua untuk Samsung Galaxy Ace S5830 sementara adanya foto Galaxy Suit S5670 sekaligus menjawab rumor yang beredar selama ini tentang…more »



Galaxy Tab 2 dan Galaxy S2 Siap Unjuk Gigi di MWC 2011ANDROID - Galaxy Tab 2 dan Galaxy S2 sepertinya bukan sekedar rumor. Samsung memang merencanakan merilis dua produk andalan mereka itu di 2011 ini. Dari sebuah jadwal kegiatan Samsung Mobile, ditunjukkan dua produk tersebut akan menjadi bagian dari promosi Samsung di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona…more 

Samsung Siapkan Galaxy S III di 2012ANDROID - Meski Galaxy S II belum rilis di semua negara, namun itu tidak menjadi alasan bagi Samsung untuk tidak menyiapkan Galaxy S III. Pimpinan Samsung Mobile, JK Shin, mengatakan pada Wall Street Journal tentang rencana merilis generasi terbaru dari Samsung Galaxy S awal 2012.Belum ada bocoran apapun tentang…more »


Bocoran Gambar dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III MiniANDROID - Samsung berencana mengumumkan Galaxy S III Mini besok (11 Okt) tapi bagi Anda yang sudah tidak sabar menunggu hingga besok, sekarang telah muncul bocoran gambar dan spesifikasinya. Karena spesifikasi ini tidak resmi, jadi bisa saja kurang akurat tapi satu hal yang bisa dipastikan dari bocoran ini adalah…more »


Samsung Galaxy Y Duos [S6102] ReviewANDROID - Galaxy Y Duos diumumkan Samsung pada akhir 2011 lalu. Seperti kata DUOS yang tercantum, Android smartphone ini memiliki keunggulan pada dukungan dua SIM cards yang bisa dipakai bersama. Samsung memasukkan Galaxy Y Duos sebagai lower-end Android smartphone yang pastinya dipasarkan dengan harga jauh lebih…more »


Samsung Galaxy S Plus Dengan Prosesor 1.4GHzANDROID - Apa lagi yang Samsung punya tahun ini? Menurut kabar mereka tengah menyiapkan varian baru di bawah Galaxy S Series. Smartphone ini dinamakan Samsung Galaxy S Plus.Dikatakan Samsung Galaxy S Plus ini akan didesain mirip dengan original Galaxy S. Namun perbedaannya ada pada casing belakang yang terbuat…more »


Samsung Galaxy S2 Teaser Video - Bikin Penasaran!ANDROID - Faktanya, Samsung akan mengumumkan pada dunia tentang Galaxy S2 di arena MWC Barcelona. Di jumpa pers pada 13 Februari nanti Anda akan tahu smartphone model apa yang dimaksud Samsung dengan Galaxy S2.Rumor yang beredar menyebutkan adanya prosesor dual-core dan Super AMOLED Plus display dalam Galaxy…more »


Samsung Segera Merilis Galaxy Tab 'WiFi-Only'ANDROID - Selain Samsung Galaxy Tab P1000 yang mendukung jaringan GSM/HSDPA, kini Anda pun bisa segera melihat Galaxy Tab yang didesain khusus sebagai tablet WiFi. Samsung mengatakan Galaxy Tab WiFi ini akan dirilis pada kuartal awal 2011 ini (Januari-Maret). Sebelumnya dikabarkan bahwa Galaxy Tab di seluruh…more »


Samsung Galaxy S III Gunakan Display Super AMOLED Plus 4,65 Inci?ANDROID - Samsung Galaxy S III pertama kali terdengar bulan Mei setahun yang lalu tapi hingga kini belum ada kepastian kapan generasi selanjutnya dari Galaxy S II ini diluncurkan. Rumor terbaru datang dari AsiaE menyatakan bahwa Samsung Galaxy S III sedang diuji di home base-nya di Korea.Perusahaan berharap dapat…more »


Samsung Galaxy Note 2 Rilis Akhir 2012 dengan Layar Fleksibel?ANDROID - Berencana untuk membeli Samsung Galaxy Note? Mungkin Anda bisa mempertimbangkan generasi kedua yang kabarnya akan segera beredar. Ya, rumor yang saat ini berkembang menyebutkan jika Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 2 akhir tahun ini. Samsung Galaxy Note 2 dikabarkan didukung oleh 12MP camera sensor…more »


Tes Kamera HTC One X vs. Galaxy S III vs. iPhone 4SGADGET - Jika beberapa waktu yang lalu HTC mengklaim One X lebih baik dari Samsung Galaxy S III. Sebelumnya juga telah dilakukan serangkaian tes kamera sederhana antara HTC One X, Xperia S dan Galaxy Nexus. Lantas bagaimana dengan perbandingan kamera HTC One X, Samsung Galaxy S III dan iPhone 4S? Situs Cnet…more »


Samsung Galaxy Pro - Ponsel Bisnis Sentuhan FroyoANDROID - Samsung baru saja mengumumkan Galaxy Pro, smartphone QWERTY yang target konsumen utamanya adalah para pebisnis. Ponsel ini ditunjukkan pada publik di arena Samsung SEA Forum di Singapura kemarin (7 Mar).Samsung Galaxy Pro merupakan smartphone kelas menengah dengan OS Android 2.2 Froyo. Anda juga bisa…more »

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Sponsor

Copyright © 2012. ary celluler - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz